Sempat menjadi rumor di kalangan netizen, hubungan aktris Kim Go Eun dengan aktor Shin Ha Kyun telah dikonfirmasi putus.

Media outlet Korea dikejutkan dengan kabar perpisahan antara pasangan selebriti aktris Kim Go Eun (25 tahun) dan aktor Shin Ha Kyun (42 tahun) pada Rabu (22/03) pagi ini.

Menurut Sports World yang mengutip pernyataan kerabat yang dekat dengan pasangan mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk kembali menjalani hubungan sebagai sunbae dan hoobae.

Perwakilan dari agensi pun ikut membenarkan kabar tersebut dengan berkata, “Pasangan ini putus sekitar akhir Februari. Mereka renggang karena jadwal mereka yang sibuk. Mereka akan tetap sebagai rekan.

Baca Juga : Hapus Foto Bersama Pacar, Blind Item Kim Go Eun Kencan Dengan Gong Yoo Sungguhan?

Pasangan dengan perbedaan usia hingga 17 tahun ini diketahui telah menjalin hubungan selama 8 bulan hingga akhirnya memutuskan hubungan spesial mereka secara baik.

Melihat kabar ini, pastinya para penggemar tidak lupa dengan rumor blind item yang beredar dan menjadi perbincangan di kalangan netizen beberapa waktu lalu, yang menyebutkan bahwa Kim Go Eun putus dan berkencan dengan Gong Yoo tidak lama setelah ia membintangi ‘Goblin’.

Hal tersebut diperkuat dengan Kim Go Eun yang menghapus semua foto yang berkaitan dengan Shin Ha Kyun di akun Instagramnya, dan kemudian mengunggah foto dengan pakaian pernikahan bersama Gong Yoo yang diambil dari lokasi syuting untuk drama ‘Goblin’.

Apakah menurut kalian rumor blind item tersebut sungguhan? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *