Penggemar K-Pop tanah air sepertinya sudah tidak asing dengan nama seorang selebgram Mimi Peri.

Mimi Peri dikenal sebagai seorang selebgram yang selalu membawa-bawa nama Sehun hampir disetiap postingannya. Bak lelucon di fan fiction, Mimi Peri memperkenalkan dirinya sebagai seorang istri Sehun.

Selebgram yang mengaku dari kayangan ini sering mengedit foto-foto orang lain yang sedang bersama dengan Sehun dengan wajahnya. Dan ia juga selalu menandai akun Instagram Sehun.

Hal ini kemudian membuat emosi penggemar EXO di Indonesia memuncak. Penggemar EXO atau yang disebut EXO-L membuat hashtag khusus #MiperStopDisturbSehun yang meminta Mimi Peri untuk menyudahi petualangan leluconnya tersebut.

Tidak cukup dengan hashtag, Mimi Peri juga dipetisi oleh EXO-L Indonesia. Dalam petisinya tersebut, EXO-L menyebutkan Mimi Peri sudah kelewatan dengan mengolok-olok Sehun dalam siaran Live Instagramnya baru baru ini.

Hingga berita ini diturunkan, petisi tersebut sudah ditandatangani sebanyak lebih dari 3000 orang. Kalian bisa melihat isi petisinya disini.

Sementara Mimi Peri juga telah mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Sehun melalui videonya dibawah ini. (www.kpopchart.net)