Idol & Celeb

Deretan Grup K-Pop yang Sempat Diragukan Bakal Populer

Memang tidak ada orang yang bisa menebak masa depan siapapun, termasuk karir dari grup K-Pop.

Di awal kemunculannya, beberapa grup K-Pop ini sempat mendapat cibiran dari netizen, yang menganggap mereka tidak akan bisa sukses.

Namun setelah memperlihatkan karir mereka di industri musik Korea Selatan, grup ini malah mendapatkan popularitas yang besar seperti saat ini.

Hal ini menjadi perbincangan netizen Korea di situs Pann. Mulanya seorang netizen menuliskan bahwa GFRIEND adalah grup yang dianggap tidak akan populer, namun menjadi sangat populer. Sebaliknya, boy grup Boyfriend dari Starship Entertainment yang dianggap akan populer di awal kemunculan, malah kini menghilang namanya.

Selain dua grup di atas, netizen juga memberikan nama-nama grup lainnya seperti,

“EXO…. Aku pikir mereka tidak akan bisa populer setelah mendengar lagu debut ‘Mama’. Tapi mereka menjadi sangat populer dengan lagu ‘Growl’ dan saat ini menjadi salah satu grup papan atas,”

“EXO, hahaha. Aku pikir konsep superpower yang dimiliki mereka sangatlah konyol dan menganggap SM hanya menonjolkan visual mereka. Aku tidak menyangka mereka bisa sepopuler saat ini,”

“BTS, hahaha. Saat pertama kali mendengar nama mereka aku berpikir, ‘Bangtan Boys? Apakah mereka suadara Boys’ Republic atau apa?’ Aku tidak menyangka mereka bisa menjadi populer seperti sekarang,”

“Sejujurnya, bukankah grup seperti itu adalah Girl’s Day?”

“Aku tidak pernah menyangka kalau BTS dan GFRIEND bisa menjadi populer,”

“Bukankah EXID yang paling tidak disangka? Tidak ada yang pernah menyangka mereka akan populer,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.