Sejung, yang sebelumnya sempat menjadi salah satu member dari proyek girl grup IOI kini memang telah aktif menjadi member girl grup asal agensinya, Gugudan. Namun, menurut para netizen, kinerja agensi dari Sejung, Jellyfish Entertainment sangat buruk untuk mempromosikan salah satu member yang memiliki kemampuan menyanyi diatas rata-rata tersebut.

Dengan popularitas yang mulai meningkat sejak ‘Produce 101’ dan IOI, Sejung memang diharapkan akan terus sukses. Namun, setelah Sejung bergabung dengan grup rookie, Gugudan, malah membuat Ia meredupkan popularitasnya karena Jellyfish dianggap tak mempromosikan Sejung dengan baik.

Comeback dari Gugudan dengan lagu ‘A Girl Like Me’ tak berhasil di tangga musik, sedangkan lagu solo Sejung, ‘Flower Road’ dengan mudah ¬†capai peringkat pertama.

Bahkan banyak yang mengatakan Sejung sebaiknya debut bersama Kim Na Young dan Kang Mina dalam grup baru dibandingkan harus debut bersama grup yang dianggap gagal tersebut.

Apakah tanggapan kalian mengenai popularitas Sejung serta kinerja dari Jellyfish Entertainment saat ini? (www.kpopchart.net)