Cube Entertainment yang kini telah kehilangan salah satu grup emas mereka, BEAST membuat banyak netizen merasa kasihan terhadap BtoB.

Setelah kehilangan 4Minute, agensi Cube Entertainment yang beberapa waktu lalu juga ditinggal oleh Doojoon Cs pastinya mengalami kemerosotan di bagian keuangan, mengingat keduanya merupaakan grup yang cukup berperan penting sebagai pencaharian agensi.

Melihat kondisi Cube saat ini, netizen di forum online Nate mengungkapkan rasa lega karena Doojoon Cs memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. Di sisi lain mereka merasa prihatin dengan BtoB yang diduga akan menjadi ‘money maker’ bagi agensi selanjutnya, mengingat grup junior mereka seperti CLC dan Pentagon masih memiliki jalan yang panjang untuk itu.

BtoB… tolong cari agensi baru ketika kontrak kalian habis,” komentar seorang netizen yang tampaknya tidak rela BtoB untuk memperpanjang karirnya bersama Cube.

Cube hanya mengharapkan BtoB, jadi aku bertaruh mereka akan memperkerjakan BtoB seperti anjing,

BEAST adalah satu-satunya sumber pemasukan Cube,

Sekarang mereka akan memperkerjakan BtoB seperti anjing untuk membayar semua hutang,

Aigoo, kasihan BtoB.., aku akhirnya tahu alasan mengapa mereka melakukan promosi akhir-akhir ini,” timpal netizen lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *