Sudah dinanti-nantikan, ketiga idol Korea Selatan ini semakin membuat penasaran para penggemar dengan merilis teaser terbaru mereka untuk lagu kolaboasi ‘Why Is It Spring Again?’.

Melalui akun twitter FIESTAR, kalian dapat melihat 4 buah foto terbaru yang merupakan teaser untuk lagu kolaborasi mereka. Dalam teaser-teaser tersebut, Cao Lu, Kisum dan Yerin ‘bocorkan’ lirik yang akan mereka nyanyikan dalam ‘Why Is It Spring Again?’.

“Aku selalu mencari makanan yang enak dan naik 2 Kg. Aku hanya menonton meokbang dan tak dapat mengontrol diriku”, tutur Yerin melalui teaser individu tersebut. Kemudian Kisum juga menyisipkan lirik miliknya di teasernya, “Musim semi, semi, semi lagi. Jalan ini penuh dengan pasangan yang membuatkan gatal-gatal bahkan hanya dengan berdiri saja, seperti serbuk sari”.

Kemudian Cao Lu juga ungkapkan rasa kesalnya terhadap musim semi, “hastag #lovestagram berisi dengan pakaian couple dan restoran. Aku bosan dan lelah dengan itu. Siapa yang peduli jika ini musim semi? Bunga-bunga akan gugur lagi.”

Sementara itu, lagu kolaborasi dari Cao Lu FIESTAR, Yerin GFRIEND dan Kisum ini akan segera dirilis pada tanggal 16 Maret mendatang. (www.kpopchart.net)