Drama & MovieIdol & Celeb

Boneka Imut Gong Yoo di ‘Goblin’ Ini Laris Manis Hingga Ke Luar Negeri

Tak hanya lokasi syuting dan restoran, boneka imut yang muncul dalam drama ‘Goblin’ ini pun juga banjir peminat.

Boneka menggemaskan yang sempat muncul singkat dalam salah satu scene dalam drama hits tvN ‘Goblin’ berhasil memecahkan rekor penjualan baik di Korea maupun di luar negeri.

Boneka bernama ‘Boglegel‘ yang juga dikenal dengan nama ‘Maemil-Goon‘ ini muncul dalam adegan dimana pemeran utama Gong Yoo dan Kim Go Eun tengah berbelanja dan melewati rak yang dipenuhi deretan boneka. Diantara banyaknya boneka, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) menunjuk boneka goblin dengan poni menggantung dan wajah polos sebagai boneka yang mirip dengan Kim Shin (Goblin).

Boglegel sendiri ditujukan khusus sebagai model boneka untuk mewakili karakter Gong Yoo dalam drama, diciptakan oleh perusahaan produksi drama Hwa and Dam Pictures bekerja sama dengan perusahaan boneka Bonicrew.

Menurut Bonicrew, boneka ‘Boglegel’ baru-baru ini telah mencapai batas produksi akhir seri ke-5 serta telah terjual lebih dari 600.000 boneka yang didistribusikan melalui mesin boneka di seluruh Korea Selatan. Tidak dipenuhi permintaan besar dari negara sendiri saja, boneka juga dibanjiri permintaan yang luar biasa dari berbagai negara seperti China, Taiwan, negara-negara di Asia Tenggara, hingga Amerika Utara.

Jumlah permintaan terhadap boneka ini tentunya membuktikan kepopuleran drama ‘Goblin’ yang menyasar ke berbagai pelosok negeri di seluruh dunia. (www.kpopchart.net)

Goblin

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.