Pada tanggal 7 Maret kemarin, Lim Chang Jung menjadi pusat perhatian netizen setelah mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Penyanyi dan aktor ini dikritik karena Ia membiarkan sang istri membawa mobil dan menjemputnya yang sedang berada dibawah pengaruh alkohol.

Netizen pun lontarkan berbagai komentar dengan mengatakan bahwa Lim Chang Jung telah membahayakan istrinya yang sedang hamil untuk membawa kendaraan.

Tak ingin hal ini berlarut, Lim Chang Jung pun merilis permintaan maaf dengan mengatakan bahwa dirinya tak akan lagi membiarkan sang istri mengendarai mobil. Awalnya, Ia akui bahwa baru saja pulang dari makan malam bersama temannya didekat rumah, sang istri dari aktor ini memaksa untuk membawa mobil demi keselamatannya (karena Lim Chang Jung sedang berada dibawah pengaruh alkohol).

Melalui akun instagramnya, penyanyi dan aktor ini juga merilis permintaan maafnya,

“Aku mengambil foto ini dengan santai dan mengungahnya untuk memberitahukan kehidupanku yang bahagia, namun ini salahku membuat istriku menyetir dari pada aku. Sebenarnya, aku membuat perjanjian dngan istriku dengan foto ini. Aku mengatakan, ‘Aku akan berhenti minum alkohol untukmu dan anak-anakku’. Aku mengunggah ini di instagram untuk membuat perjanjiannya semakin tegas… Aku minta maaf untuk membuat kalian khawatir akan hal ini. Aku harus menulis tag lebih banyak juga. Masalah ini menjadi besar. AKu akan berhati-hati saat mengunggah foto mulai saat ini!”. (www.kpopchart.net)

A post shared by 임창정 (@lmchangjung) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *