Setelah rampungkan masalahnya dengan mantan pacarnya, idol tampan ini kembali tersangkut masalah setelah dirinya ditemukan tidur dalam pengaruh alkohol didalam mobil.

Pada tanggal 26 Maret lalu, seorang pengemudi menelpon polisi karena mobil didepan tak bergerak sama sekali. Setelah diperiksa, pengemudi di mobil tersebut merupakan Kim Hyun Joong. Idol ini ditemukan tertidur dan dengan pengaruh alkohol sebanyak 0,075% didarahnya.

Karena hal tersebut, Kim Hyun Joong harus menyerahkan SIM nya untuk ditahan. Agensinya pun, pada 30 Maret jelaskan mengenai situasi dari artisnya tersebut.

“Dini hari 26 Maret, Kim Hyun Joong sedang minum (alkohol) dengan kenalannya disekitar area rumah, Ia disuruh untuk memindahkan mobil ke lokasi lain, yang membuatnya harus mengemudi”, tutur KeyEast Entertainment yang juga menambahkan bahwa Kim Hyun Joong tertidur karena kurangnya istirahat untuk persiapan konser.

 

“Ia saat ini sedang merenungkan apa yang telah Ia lakukan. Ia tak akan membiarkan hal ini terjadi kembali di kemudian hari”, tambah agensi. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *