Drama ‘Defendant’ berakhir dengan rating yang memuaskan!

Tanpa mengalami penurunan rating yang berarti selama tayang perdana 23 Januari lalu, drama terbaru Ji Sung, ‘Defendant’ sukses menghipnotis para pemirsa dengan mengangkat kisah perjuangan seorang ayah sekaligus jaksa untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan mengungkap pelaku pembunuhan sebenarnya dari sang istrinya.

Pada Selasa (22/03) malam kemarin, drama yang juga dibintangi oleh Yuri SNSD ini menayangkan episode terakhirnya, yang mana pastinya telah sangat dinantikan oleh para pemirsa.

Baca Juga : Drama Segera Berakhir, Para Pemeran ‘Defendant’ Dihadiahi Liburan ke Jepang

Menurut AGB Nielsen, antisipasi para pemirsa untuk menyaksikan akhir dari perjuangan Park Jung Woo (Ji Sung) itu berujung pada perolehan rating rata-rata pemirsa Korea Selatan yang menyentuh angka 28,3 persen, yang mana merupakan rating tertinggi yang pernah dicapai drama sejak tayang perdana.

Sebelumnya disebutkan bahwa para pemeran beserta staf yang telah bekerja keras akan merayakan kesuksesan drama dengan berlibur di Okinawa, Jepang.

Sementara itu, slot penayangan ‘Defendant’ akan digantikan oleh drama berjudul ‘Whisper’ yang dibintangi oleh istri Ji Sung sendiri, Lee Bo Young. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *