Salah satu artis yang berada dibawah naungan JYP Entertainment ini memang sedang diumur belianya. Jeon So Mi baru saja memasuki kehidupan sebagai siswi SMA. Ingin terus sekolah setiap hari bahkan di hari libur, inilah alasan So Mi akan hal tersebut.

Pada saat pemotretannya untuk majalah ‘Dazed’, So Mi juga duduk untuk melakukan wawancara. Anak dari Matthew Douma ini mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai semua pakaian yang Ia gunakan di pemotretan tersebut, “rasanya seperti semuanya adalah bajuku yang ada di lemari, aku suka semuanya”.

Artis muda yang miliki nama asli Ennik Somi Douma ini juga sampaikan bagaimana perasaannya setelah resmi menjadi seorang siswi SMA, “Aku merasa sangat senang. Aku bahkan ingin pergi sekolah di hari libur. Teman-temanku dan Aku menyanyi dan menari saat istirahat, dan Aku sangat menyukai kami dapat melakukan rap dan dance battle diantara kami.”

Masuki umur 16 tahun, Somi akui bahwa dirinya sangat menyukai umurnya saat ini karena Ia miliki banyak waktu untuk melakukan banyak hal, “Sepuluh tahun dari sekarang, Aku ingin melangkah ke dunia yang lebih besar dan berbagai pengetahuan tentang Korea.”

Kalian juga dapat melihat cantik dan manisnya Somi melalui pemotretannya bersama ‘Dazed’ berikut ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *