Sebuah ironi memang menjadi grup yang kembali lahir dengan nama baru meskipun telah berkecimpung selama hampir 10 tahun di industri musik. Hal tersebut dialami oleh Doojoon Cs lewat kemunculan mereka pada episode terbaru ‘Weekly Idol’.

MBC Every1 baru saja merilis cuplikan untuk episode ‘Weekly Idol’ mendatang yang akan mengundang bintang tamu Highlight dan boy grup rookie KNK.

Dalam cuplikan tersebut, kita akan diperlihatkan betapa lucunya kelima personel Highlight meminta saran untuk bertahan di industri musik kepada KNK yang merupakan grup idol rookie yang berumur satu tahun, sementara Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon telah berkarir selama 9 tahun sebagai BEAST.

Saat begitu serius memberikan saran untuk terlihat menggemaskan dan menyegarkan, personel Highlight kemudian membuat studio pecah dalam tawa setelah Dongwoon dan Junhyung mencontohkan aegyo mereka.

Episode ‘Weekly Idol’ yang akan mendatangkan Highlight dan KNK ini akan ditayangkan 29 Maret mendatang. Lihat video cuplikannya berikut ini! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *