Idol & CelebTV Programs

Bak Preman Kecil, Begini Tampang Han Jong Yeon ‘Produce 101’ di Foto Kelulusan

Di tengah-tengah tudingan kasus pembullyan yang dilakukan oleh Han Jong Yeon ‘Produce 101’ season 2 di masa lalu, kini beredar foto kelulusannya.

Seorang pengguna sosial media bernama Kangto Lee menuliskan pengakuannya yang pernah dibully oleh Han Jong Yeon ketika mereka berada di sekolah yang sama.

Menurut pengakuannya, Han Jong Yeon pernah memintanya untuk bermasturbasi di depan teman-teman, memaksanya berkelahi, mengurungnya di sebuah ruangan dan masih banyak lagi.

Setelah menuliskan pengakuan tersebut, Kangto Lee mulai mengumpulkan satu persatu kesaksian teman-temannya, yang juga mengatakan bahwa Han Jong Yeon memang seringkali melakukan tindakan pembullyan di masa lalu.

Untuk memperkuat kesaksiannya, Kangto Lee mengunggah foto kelulusan Han Jong Yeon. Benar saja, di dalam foto kelulusannya trainee Maroo Entertainment tersebut tampak seperti seorang preman kecil, dan menggunakan anting-anting pada telinga kirinya.

Sementara hingga saat ini, pihak Maroo Entertainment selaku agensi dan Mnet selaku penayang ‘Produce 101’ season 2 masih belum memberikan pernyataan mereka. (www.kpopchart.net)

Han Jong Yeon

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.