Amber sekali lagi mengungkapkan curahan hatinya kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Rapper girl grup f(x), Amber kembali membuat para penggemar khawatir dan memberikan semangat kepadanya lewat postingan terbarunya yang diunggah Minggu (26/03) dini hari.

Pada postingan tersebut, rapper menuliskan caption yang cukup panjang, menceritakan bahwa dirinya yang tampak dipandang sebelah mata dan semua kerja kerasnya terlihat tidak dihargai oleh agensi SM Entertainment.

Baca Juga : Curhat di Instagram, Amber F(x) Buat Penggemar Khawatir

‘Kami tidak punya waktu untuk mu’. Setiap tahun, aku menetap di rumah selama berminggu-minggu karena tidak ada yang ‘datang’. Daripada menunggu, selama 5 tahun terakhir aku telah menulis laguku sendiri, membuat albumku sendiri, memproduksi, menyutradarai, dan/atau mengedit videoku, membuat konsep dan styling, menulis proposal dan mempresentasikan rencana pemasaran, dan bahkan mencari pekerjaan sendiri semuanya sehingga aku bisa melakukan apa yang aku cintai untuk penggemarku. Bahkan setelah 5 tahun, aku diberi jawaban yang sama. Mereka masih bilang bahwa aku tidak cukup bagus. Apa lagi yang harus aku lakukan?

Curhatan pada caption ini jelas mengisyaratkan sang rapper yang merasa frustasi karena keputusan SM Entertainment yang tampak menyepelekannya.

Bahkan pada curhatan Amber pertama kali pada 14 Maret lalu, SM Entertainment tidak memberikan kejelasan begitupula Amber. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *