Salah satu trainee ‘Produce 101’ season pertama dan anggota girl grup I.B.I, Lee Hae In memutuskan untuk keluar dari agensinya.

Kabar ini diumumkan langsung olehnya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadi, pada hari Minggu (26/03), yang mengejutkan para penggemar.

Ia mengungkapkan alasannya meninggalkan agensi, “Alasan aku meninggalkan agensi HYWY karena aku mengalami gangguan kecemasan setelah mengalami trauma dengan agensi lamaku, SS. Tim kami sebenarnya sudah siap untuk debut, tapi karena masalah mental yang aku alami, aku tidak bisa mengimbangi latihan dan pihak rumah sakit menyarankan aku untuk beristirahat.”

“Aku tidak ingin membuat grupku jatuh dan aku rasa aku tidak akan bisa pulih dalam waktu yang singkat, jadi aku bilang kepada agensiku keinginanku untuk keluar dari grup yang akan segera debut,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Sebagai seorang trainee, sangat sulit bagiku untuk mengumumkan kepergianku dari agensi. Kami mencoba yang terbaik untuk mengatasi ini tanpa pemberitaan, tapi sepertinya banyak sekali kesalahpahaman, itu sebabnya aku menulis ini. Soo Hyun saat ini tengah mempersiapkan debut jadi aku jarang bertemu dengannya, tapi aku tetap berhubungan dengan mantan anggota dan agensi, jadi kami masih dalam hubungan yang baik.”

Terakhir ia menambahkan, “Setelah menerima perawatan dan beristirahat selama 6 bulan, kondisiku sudah mulai membaik dan saat ini aku mulai berkomunikasi dengan orang-orang mengenai banyak hal. Aku harap akan segera bisa memberikan kabar baik kepada kalian semua, dan mohon berikan dukungan kepada Soo Hyun dan anggota lainnya.”

Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik untuk Lee Hae In ya. (www.kpopchart.net)