Setelah membuat kontroversi dengan konsep comeback mereka di tahun 2016 silam, girl grup Six Bomb kembali dengan konsep yang kembali menuai respon sinis dari kalangan netizen.

Pada Rabu (15/03), media outlet Star News mewawancara girl grup Six Bomb yang akan segera merilis video musik terbaru mereka yang bertajuk ‘Becoming Prettier (After)’ pada Kamis, 16 Maret 2017.

MV yang akan segera dirilis oleh grup ini merupakan lanjutan dari cerita yang sebelumnya sempat mereka perlihatkan lewat MV ‘Becoming Prettier (Before)’, dimana keempat personil secara terbuka memperlihatkan kunjungan mereka ke salah satu perusahaan operasi plastik.

Lewat wawancara tersebut, personil Six Bomb mengakui bahwa mereka telah menghabiskan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) hanya untuk mempercantik diri dengan operasi plastik yang mana terbilang angka yang cukup besar. “[Kami] telah menghabiskan 100 juta won pada operasi plastik, kami senang menjadi lebih cantik,” ungkap personil Six Bomb.

 

Menanggapi pengakuan dari para personil, netizen kemudian mengungkapkan rasa penasaran dan mempertanyakan bagian mana yang telah ‘diperbaiki’ oleh Six Bomb untuk comeback mereka ini.

Aku penasaran, jadi dimana sebenarnya [bagian] yang mereka percantik?

Apakah mereka semua mendapatkan operasi plastik pada bagian dada?

Apakah ini grup ajumma itu?

Jadi, apakah mereka akan menuntut dokter bedah operasi plastik mereka?” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Six Bomb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *