Drama ‘Bride of the Water God 2017’ kembali berusaha untuk menggaet aktor bertalenta, dimana kali ini aktor Im Joo Hwan menjadi salah satunya.

Pada Jumat (03/03), agensi Blossom Entertainment membenarkan bahwa Im Joo Hwan memang menerima tawaran peran untuk drama tvN yang berjudul ‘Bride of the Water God 2017’.

Agensi lebih lanjut mengungkapkan bahwa kemunculan Im Joo Hwan dalam drama masih belum dapat dipastikan, mengingat aktor masih belum membuat keputusan akhir.

Drama ini disebutkan akan menjadi adaptasi modern dari manhwa Korea bergenre fantasi dengan nama yang sama. Drama sendiri menceritakan tentang Habaek dalam manhwa yang digambarkan sebagai dewa yang air jatuh cinta pada wanita (manusia).

‘Bride of the Water God 2017’ sendiri akan digarap oleh PD Kim Byung Soo, yang sebelumnya telah menggarap berbagai drama seperti ‘Nine: Nine Times Time Travel’, ‘The Three Musketeers’ dan ‘Bubblegum’, dan bekerja sama dengan penulis naskah salah satu drama hits tvN ‘Misaeng’, Jung Yoon Jung.

Sementara itu, drama sampai saat ini telah mengkonfirmasi beberapa nama yakni Nam Joo Hyuk, Gong Myung, Shin Se Kyung dan Krystal f(x). (www.kpopchart.net)