Duo grup Bolbbalgan4 yang beberapa waktu belakangan sukses menyita perhatian publik dengan musiknya yang menggemaskan ternyata diam-diam dilirik oleh Zion.T.

Zion.T yang menjadi salah satu bintang tamu dalam program radio yang melakukan siaran 14 Februari lalu menceritakan banyak hal baik seputar comebacknya dengan mini album ‘OO’, artis yang ingin diajak berkolaborasi hingga menjadi artis pertama yang bernaung di bawah label Teddy, The Black Label.

Selama berbicara mengenai artis yang menarik perhatiannya, penyanyi yang dijuluki ‘Gangster’ chart digital ini menyebutkan nama Bolbbalgan4 dan mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk memiliki lagu kolaborasi bersama duo grup.

Seperti yang diketahui, Bolbbalgan4 juga sempat memuncaki dan bertahan lama di chart musik dengan beberapa lagunya seperti ‘Galaxy’ dan yang terbaru ialah ‘Tell Me You Love Me’.

Jika duo grup berkolaborasi dengan Zion.T yang juga dikenal sebagai artis yang laris di chart digital, pastinya para pengemar sudah bisa membayangkan kesuksesan lagu mereka.

Semoga suatu saat Zion.T dapat mewujudkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Bolbbalgan4. (www.kpopchart.net)