Idol & Celeb

Zion.T Jelaskan Gaya Bermusiknya yang Unik

Solois Zion.T berbicara soal gaya bermusiknya yang terbilang sangat unik.

Dari sekian banyak musisi di Korea Selatan, Zion.T memang seorang musisi yang mudah dikenali dengan gaya bernyanyinya. Namun ternyata gaya tersebut tidak didapatkan serta merta oleh Zion.T ketika ia mulai berkarir.

Seperti yang dikisahkan olehnya, “Saat pertama kali bermusik, aku melakukan rap. Tapi aku tidak mempunyai gaya sendiri. Bahkan bagiku gaya rapku sangat buruk dan orang-orang di sekitar tidak terlalu memberikan reaksi.”

“Jadi aku mulai melakukan riset. Aku mulai bernyanyi dengan memasukkan nada dalam rap, dan aku pikir itu mempunyai karakter tersendiri. Itulah dimana aku mulai mengembangkan gaya ritmeku sendiri,” tuturnya.

Zion.T juga menjelaskan bahwa ia mendapatkan banyak insiprasi dari musisi Amerika Serikat, T-Pain, “Ada masa dimana gaya rap T-Pain dengan vokal menjadi tren. Aku sangat menyukai T-Pain, jadi aku sering menirunya. Ini adalah sesuatu yang diketahui oleh teman-temanku, bahkan aku pernah mendapatkan julukan seperti Zion.T-Pain.”

Solois ini juga mengaku bahwa ia menggunakan gaya rap T-Pain dalam lagu ‘Complex’ yang ia bawakan bersama G-Dragon dan dirilis ke dalam mini album ‘OO’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.