Idol & Celeb

Yoseob Sarankan Untuk Tak Pernah Tanyakan Lagi Hubungan Asmara Idol?

Hubungan asmara bagi para idol memang menjadi hal yang sensitif. Hal ini juga dapat berdampak kepada popularitas dari idol tersebut. Yang Yoseob berikan alasan mengapa orang-orang harus berhenti menanyakan tentang hubungan asmara idol.

Pada 9 Februari kemarin, Yeoseob hadir dalam program ‘Bar Life’ sebagai tamu. Idol yang kini telah hengkang dari Cube Entertainment tersebut bahas tentang agensinya bersama mantan member BEAST lainnya serta pandangannya terhadap hubungan asmara idol.

“Kami telah menyelesaikan dengan damai dengan agensi sebelumnya. Dan juga, kami berlima adalah orang yang mendirikan agensi (kami) jadi kami semua adalah CEO. Aku adalah CEO Yang”, tuturnya.

Ditanya tentang hubungan asmaranya, Yoseob mengatakan, “Sejujurnya, kau tak perlu menanyakan tentang hubungan asmara idol. Karena kepada siapapun kau bertanya mereka akan mengatakan bahwa tak memiliki pacar. Tentu saja ada idol yang benar-benar tak punya, namun beberapa dari mereka juga miliki pacar. Mengatakan bahwa tak memiliki pasangan adalah untuk menghormati para penggemar kami sebagai idol. Aku sendiri, aku tak miliki seorang pacar” tuturnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.