yesung
Idol & Celeb

Yesung Beberkan Rencana Comeback Super Junior ?

Comeback dari salah satu boy grup legenda asal SM Entertainment ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Setelah lama tak kembali karena banyak member yang jalani wajib militer, melalui penuturan Yesung, Super Junior kemungkinan akan kembali ditahun 2017 ini.

Melalui wawancara terbaru yang dilakukan oleh Yesung, member Super Junior tersebut membahas mengenai hiatusnya Super Junior. Ia mengatakan bahwa sudah 5 tahun Ia tak melakukan event tersbesar dari Super Junior, yaitu ‘Super Show’.

Selain itu, Yesung juga membeberkan rencana comeback dari Super Junior, “aku fikir akan menjadi awal yang baru ketika line kelahiran 86 kembali. Masih terdapat beberapa member yang tak ada namun rencana kami adalah merilis album baru tahun ini untuk para penggemar yang telah menunggu. Baru-baru ini para member berkumpul saat Siwon keluar untuk liburan. Kami berencana untuk merilis album di semester kedua tahun ini. Tak hanya album namun kami juga ngobrol tentang konser, variety show dan berbagai hal yang tak dapat kalian bayangkan.”

Sebelumnya, sang leader Leeteuk terlebih dahulu memberikan petunjuk kepada para ELF tentang comeback dari Super Junior melalui postingan instagramnya.

Dengan kepastian dari Yesung, kalian para penggemar Super Junior tampaknya sudah harus bersiap-siap untuk menyambut kembali salah satu legenda K-Pop ini. (www.kpopchart.net)