Idol & Celeb

Wendy Buat Ngakak Saat Berbicara Bahasa Inggris Dengan Aksen Korea

Member Red Velvet yang satu ini memang dikenal dengan bahasa Inggrisnya yang lancar, hal ini dikarenakan Ia sempat tinggal dan belajar di Kanada semenjak kelas lima SD.

Miliki bahasa Inggris dengan aksen Kanada, membuat Wendy kadang kesulitan untuk berkomunikasi dan berbicara dengan salah satu bahasa yang telah melekat pada dirinya tersebut.

Dalam beberapa penampilannya di program Korea Selatan, Wendy harus beberapa kali mengulang kata-kata dalam bahasa Inggris yang Ia sebut, bahkan harus mengatakannya dalam aksen Korea agar MC dapat mengerti kata apa yang Ia sebutkan.

Seperti penampilannya di ‘A Song for You’, Wendy menyebutkan sebuah judul lagu ‘What a Wonderful Love’ dalam bahasa Inggris. Namun, Kangin tampaknya tak mengerti dalam sekali dengar apa yang Wendy sebutkan dan akhirnya member Red Velvet tersebut menggunakan aksen Korea untuk menjelaskan kata dalam bahasa Inggris itu.

Kalian dapat menyaksikan sendiri kocaknya Wendy saat kesulitan untuk menggunakan bahasa Inggris dengan aksen yang Ia miliki melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.