Lydia Lee, siswi asal Korea Selatan ini sempat buat heboh dunia maya setelah menyanyikan lagu Adele, ‘Hello’ dengan suara luar biasa yang Ia miliki. Hingga saat ini, video viral tersebut telah menyentuh angka 19 Juta lebih orang yang menonton.

Miliki popularitas diseluruh dunia, akhirnya gadis ini lakukan debutnya pada 31 Januari kemarin dengan dua lagu utama, ‘Blue’ dan ‘Paralyze Me’.

Lydia menjelaskan alasannya memilih Amerika Serikat dibandingkan Korea Selatan untuk debut adalah karena gadis ini lebih familiar dengan musik Amerika Serikat dibanding K-Pop. Lydia juga akui bahwa dirinya lebih muda mengekspresikan diri melalui bahasa inggris dan jenis musik barat.

Melalui lagu ‘Blue’, Lydia Lee ingin orang-orang lebih mengenalnya sebagai Lydia Lee, “Saat aku diundang untuk menyanyikan lagu Adele, ‘Hello’ di Ellen Show, aku merupakan siswi pemalu yang menggunakan seragam sekolah. Sekarang melalui lagu baruku, ‘Blue’, aku ingin memperkenalkan ‘Lydia Lee’ kesemua orang, seseorang yang lebih dewasa, artis muda yang ingin berbagi ceritanya melalui musik”, tuturnya.

Kalian dapat menyaksikan lagu debut dari Lydia Lee, ‘Blue’ berikut ini. (www.kpopchart.net)