Agensi T-ara dituduh melakukan tindakan media play setelah mengungkapkan pesan teks ancaman Hyoyoung terhadap Ahreum.

Pagi ini Kamis (09/02) publik dihebohkan dengan screenshot percakapan antara Hyoyoung dan Ahreum yang diungkapkan oleh mantan staf T-ara.

Dalam pesan teks tersebut, Hyoyoung yang merupakan saudara kembar dari Hwayoung memberikan ancaman kepada Ahreum, setelah Hwayoung dikabarkan mendapat perlakuan tidak baik dari anggota T-ara. (Baca pesan teks lengkapnya di sini)

Pesan teks ini diungkapkan tepat setelah Hwayoung dan Hyoyoung menjadi tamu dalam program ‘Taxi’. Dalam program tersebut keduanya sempat berbicara soal keluarnya Hwayoung dan kasus pembullyan T-ara.

Setelah mendapatkan pesan teks ini, netizen malah menyerang balik agensi T-ara dan menuding mereka telah melakukan media play. Seperti komentar netizen di situs Nate,

“Apapun kasusnya, T-ara OUT. Sepertinya Kwang Soo memainkan beberapa senar untuk comeback T-ara, tapi seharusnya ia mengeluarkan bukti itu lebih awal. Kenapa ia tidak merilis pesan teks tersebut sebelumnya? Hahaha,”

“Aku rasa pasti terjadi sesuatu yang membuat Hyoyoung harus bicara seperti itu. Otaknya tidak kacau, kenapa juga ia harus mengancam kalau tidak diprovokasi? Bahkan aku sendiri tidak akan tinggal diam kalau saudara kandungku dibully seperti itu,”

“Aku tidak ingin memihak siapapun tapi bukankah pesan teks ini seharusnya diungkapkan saat kasus pembullyan itu terjadi, kenapa harus sekarang? Dan pesan itu terlihat tidak masuk akal, dan hanya dari sepihak,”

“Ini adalah media play Kwang Soo, ckckck. Karena sekarang Hallyu sudah diblokir di Cina, ia berusaha agar T-ara bisa membuat uang di Korea lagi,”

“T-ara jangan sampai mengumumkan comeback setelah ini, hahaha. Semua ini terlihat seperti dibuat-buat. Itu seharusnya dirilis lebih awal, kenapa baru sekarang?” komentar tudingan netizen Korea.

Apakah menurut kalian hal ini memang tindakan media play dari agensi T-ara? (www.kpopchart.net)