Hyunseung menyapa penggemar melalui akun Instagram dengan mengunggah foto selca dirinya.

Pada 12 Februari kemarin, Hyunseung memperbarui akun Instagram dengan foto selca untuk pertama kalinya sejak Cube Entertainment mengumumkan dirinya kembali menjadi anggota BEAST.

Dengan cepat foto dari solois yang akan kembali menjadi anggota BEAST ini menjadi menuai perbincangan di kalangan netizen di situs Nate. Netizen melontarkan respon sinis mereka terhadap Hyunseung maupun grup BEAST yang hendak dibentuk ulang oleh Cube. Beberapa netizen juga mengungkapkan rasa syukur mereka karena Hyunseung tidak menjadi anggota Big Bang.

[Selca] Tidak ada artinya. Ia mungkin mengunggahnya tanpa berpikir dalam benaknya,” komentar sinis seorang netizen yang kemudian ditimpali oleh netizen lainnya yang berkomentar, “Senang bahwa dia dieliminasi dari Big Bang,” “Aku ingat wajahnya yang benar-benar mengotak ketika ia masih sebagai trainee bersama Big Bang,” “Aku wanita dan aku tidak melihat dia sebagai pria yang tampan sama sekali, apa yang para penggemarnya lihat dari dirinya?” dan masih banyak komentar lainnya.

Cube Entertainnment beberapa waktu lalu memang sempat mengejutkan dan menuai kritik setelah menyatakan bahwa mereka akan membentuk ulang ‘BEAST’ sebagai grup yang terdiri dari empat anggota, dimana Hyunseung menjadi salah satunya dan menambahkan tiga anggota baru.

Doojoon Cs yang sebelumnya tengah berjuang untuk menggunakan nama grup kembali di bawah naungan agensi mereka saat ini, Around Us Entertainment juga dibuat kaget setelah mengetahui kabar tersebut dari media. (www.kpopchart.net)

A photo posted by JANG HYUN SEUNG (@89_h) on

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *