Idol & Celeb

TWICE Suguhkan ‘Overdose’ EXO dan ‘Pretty U’ Seventeen di Konser Pertama ‘TWICELAND’

TWICE sukses menggelar konser pertama mereka yang bertajuk ‘TWICELAND: The Opening’ untuk hari pertamanya pada tanggal 17 Februari kemarin.

Sebelum konser dimulai, penggemar sudah heboh karena mendengar kabar bahwa TWICE akan membawakan lagu milik EXO berjudul ‘Overdose’ dan lagu ‘Pretty U’ milik boy grup Seventeen.

Saat membawakan lagu ‘Overdose’, TWICE mengenakan konstum yang memiliki nomor punggu di masing-masing dressnya. Ternyata nomor punggung itu memiliki arti tersendiri.

Dimana Nayeon memilih angka 9 karena TWICE memiliki 9 anggota, Jungyeon memilih angka 0 karena dia tidak punya angka kesukaan dan Momo memilih angka 64 karena sama dengan nomor baju ayahnya ketika menjadi pemain sepakbola Amerika.

Kemudian Sana memilih bulan tanggal lahirnya, 12. Mina memilih angka 37 karena dalam bahwa Jepang berarti ‘Mina’ dalam penyebutan bahasa Korea. Dahyun memilih angka 7 karena ia menjadi trainee pada tanggal 7 Juli dan ia juga menjadi anggota tertua ke-7 di TWICE. Jihyo memilih angka 21 karena 2 adalah bulan kelahirannya dan 1 adalah tanggal lahirnya.

Sementara Chaeyoung memilih angka 29 karena 2 (TWICE) dan 9 (anggota TWICE) dan Tzuyu memilih angka 25 karena itu adalah angka kesukaannya. Konser TWICE ini masih akan berlangsung hingga tanggal 19 Februari besok.

Langsung saja intip video saat TWICE meng-cover lagu ‘Overdose’ EXO dan ‘Pretty U’ Seventeen dibawah ini! (www.kpopchartet)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.