Drama & Movie

Turuti Permintaan Pemirsa, OCN Ubah Rating ‘Voice’ Untuk 19 Tahun Ke Atas

Drama bertema kriminal terbaru OCN, ‘Voice’ baru saja mengubah rating program setelah dibanjiri permintaan para pemirsa.

Perubahan rating ini diungkap oleh seorang staf  drama yang mengatakan, “Episode 11 dan 12 akan memiliki rating 19 +. Pertempuran antara Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk), Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), Mo Tae Goo (Kim Jae Wook), dan Nam Sang Tae (Kim Roe Ha) sekarang sesungguhnya akan dimulai.

Para pemirsa yang telah mengikuti drama mungkin pasti sudah mengetahui bahwa dalam drama mengandung unsur kekerasan yang begitu masif, sehingga beberapa pemirsa di Korea menuntut pihak drama untuk menaikan rating.

Selain beberapa permintaan pemirsa, keputusan OCN mengubah rating drama juga didasarkan dari peringatan yang diberikan oleh KCSC (Korean Communication Standards Commission).

Kami telah memutuskan untuk naik peringkat dari acara [untuk rating 19+] karena kami ingin membuat cerita serealistis mungkin,” ujar perwakilan drama.

Sementara itu, drama ‘Voice’ ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.