Heechul Super Junior disangka berkencan dengan Yerin GFRIEND oleh Tony Ahn.

Pada Minggu (19/02), Heechul memperbarui akun Instagramnya dengan screenshot percakapannya dengan Tony Ahn. Heechul dan Tony Ahn belakangan memang mulai akrab setelah berada di salah satu program yang sama yakni ‘Lipstick Prince’.

Dalam postingannya tersebut Heechul menambahkan caption yang berbunyi, “Tony hyung kami adalah seseorang yang menggemaskan. Kami akan bertemu dan aku mengirimnya emoji ‘tolong tunggu sebentar’ (stiker Yerin GFRIEND). Ia berpikir bahwa aku berkencan dengan GFRIEND.

Dalam screenshot percakapan keduanya, Tony Ahn bertanya kepada Heechul siapa gadis pada stiker yang ia kirimkan. Heechul membalasnya dengan berkomentar, “Itu adalah GFriend.

Tony Ahn yang ternyata tidak begitu mengenal girl grup GFRIEND kemudian dengan lugunya mengira dan mengartikan bahwa Heechul memperkenalkan pacarnya lewat chat tersebut dan kemudian membalas, “Pasti kau memiliki 200 pacar, kan?

Heechul kemudian menjelaskan kepada Tony Ahn secara langsung dengan berkomentar, “Ah… Tony hyung ha ha ha… itu adalah girl grup yang bernama ‘GFriend’ bukan pacarku.

Tampaknya Tony Ahn dapat lebih mengenal girl grup setelah dekat dengan Heechul. (www.kpopchart.net)

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on