Idol & Celeb

Tinggalkan Kyuhyun Super Junior Saat Hotel Kebakaran, Staf SM Entertainment Dikecam Penggemar

Staf SM Entertainment mendapatkan kecaman dari para penggemar, karena dianggap melalaikan tugas mereka sebagai manajer.

Beberapa waktu lalu Khuhyun berada di Taipei, Taiwan, untuk menyuguhkan penampilan solonya. Ternyata hotel yang ditempati olehnya bersama staf SM Entertainment mengalami insiden kebakaran.

Bukannya membawa Kyuhyun keluar dari hotel, para staf ini mengevakuasi diri mereka sendiri. Sedangkan Kyuhyun tetap berada di kamarnya untuk mempersiapkan penampilan dan beristirahat.

Kyuhyun kemudian mengatakan kalau ia sama sekali tidak tahu mengapa banyak asap yang masuk ke kamarnya. Saat ingin menampilkan lagu ‘At Gwanghwamun’, ia merasakan sakit pada tenggorokannya karena tidur diselimuti asap, dan meminta maaf kepada penggemar sambil meneteskan air mata.

Di hari kejadian, para staf SM Entertainment ini mengevakuasikan diri mereka ke Starbucks terdekat. Bukannya khawatir pada Kyuhyun, mereka malah mengambil foto dan mengunggah ke sosial media sambil menyertakan hashtag #TidurDiStarbucks dan #PertemuanParaKorbanKebakaran.

Hal inilah yang membuat para penggemar berang dan melayangkan kecaman pada staf SM Entertainment tersebut. Bersyukur, Kyuhyun tidak mengalami cedera dari insiden kebakaran di hotel. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.