Idol & CelebTV Programs

Tiga Kontestan ‘K-Pop Star 6’ Kaget Saat Dipertemukan Dengan Black Pink

Tiga kontestan ‘K-Pop Star 6’ yang berhasil digaet Yang Hyun Suk untuk bergabung bersama tim YG dikagetkan dengan kehadiran Black Pink.

Selama syuting untuk episode terbaru ‘K-Pop Star 6’, ketiga kontestan dari tim YG, Chrisha Choo, Go Ah Ra dan Kim Hye Rim mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dan berlatih di markas YG Entertainment untuk mempersiapkan penampilan audisi battle mereka.

Saat berlatih di ruang latihan YG, ketiganya dikejutkan dengan kehadiran keempat personil Black Pink, yang kemudian membuat ketiga trainee tercengang.

Dengan cepat mereka berbaur dan mengungkapkan ketertarikan khususnya Go Ah Ra yang mengatakan, “Aku benar-benar menyukai Black Pink. Aku penggemar yang menonton semua video mereka dan bahkan menyimpan semua foto mereka, jadi aku sangat senang bertemu mereka secara langsung.

Black Pink pun menyatakan perasaan mereka melihat ketiga trainee berlatih dengan berkata, “Ini seperti melihat diri kami sendiri selama hari-hari trainee kami,” dan tidak lupa berbagi saran dan dukungan untuk kontestan,

Tidak hanya itu, Rose yang diketahui berasal dari Australia mengungkapkan perasaannya sebagai sesama trainee/idol dari luar negeri dengan Chrisha Choo yang telah menerima pelatihan di Korea jauh dari keluarga di Amerika Serikat.

Episode ‘K-Pop Star 6’ ini akan ditayangkan pada Minggu (12/02) pukul 21:15 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Black Pink K-Pop Star 6

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.