Drama & MovieIdol & Celeb

Tertusuk Pedang Bak Gong Yoo di ‘Goblin’, Ridwan Kamil Curi Perhatian Fans Drama Korea di Indonesia

Walikota Bandung, Ridwan Kamil beberapa hari yang lalu berhasil mencuri perhatian fans drama Korea di Indonesia dengan salah satu postingannya.

Pada Minggu (12/02) lalu, Walikota yang sering disapa Kang Emil ini mengunggah hasil foto editan penggemarnya dan menambahkan caption, “Ada yang bikin beginian. apa maksud melakukan ini pada ahjussi?” Ahjussi sendiri adalah sebutan untuk pria yang berada di kisaran umur 30 tahun ke atas di Korea Selatan.

Dalam foto tersebut, Ridwan Kamil tampak dengan gagahnya tengah berorasi di hadapan para pemuda Bandung. Yang menjadi daya tarik dari foto tidak lain adalah editan pedang ala drama Korea ‘Goblin’ yang seolah menghunus dadanya.

Sontak setelah mengunggah foto editan yang memang tengah marak diikuti sebagian penggemar drama ‘Goblin’ itu, Walikota gaul ini langsung menarik perhatian dan dibanjiir respon positif dari berbagai penggemar drama Korea di Indonesia.

“Goblin versi Bandung,” ungkap seorang netizen yang berkomentar pada postingan, ditimpali dengan komentar seperti, “Korban Goblin hahaha. Goblinnya orang Bandung, ” “Ahjussi Goblin Gahwl sangat,” “Yang ini bukan Kim Shin-ssi tapi Kang Emil-ssi” dan masih banyak lainnya.

Seperti yang diketahui, ‘Goblin’ memang menjadi drama yang belakangan tengah hits, khususnya di Indonesia. Drama ‘Goblin’ ini menyusul kepopuleran drama ‘Descendants of the Sun’ yang juga sempat viral di berbagai negara. (www.kpopchart.net)

Ada yang bikin beginian. apa maksud melakukan ini pada ahjussi?

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.