Jang Yong Joon berbicara dengan para penggemarnya di sosial media setelah mengundurkan diri dari program ‘School Rapper’.

Mantan peserta ‘School Rapper’ ini sempat menuai kontroversi, karena postingannya di masa lalu yang dianggap tidak layak untuk dituliskan oleh seorang anak di usianya.

Setelah mengundurkan diri dari program tersebut, Jang Yong Joon berbicara tentang banyak hal dalam video live streaming.

Selama live streaming berlangsung ia mengatakan, “Ia membuka ini karena banyak orang penasaran dengan berbagai hal.” Ketika ditanyakan apakah ia akan kembali ke ‘School Rapper’, “Tidak, aku tidak bisa. Aku meninggalkan program karena kesalahanku, dan aku rasa aku harus tetap bertanggung jawab karena hal itu.”

Ia juga menjelaskan rumor dirinya yang masuk ke sekolah mahal, “Ada yang mengatakan kalau uang semester sekolahku mencapai 63 juta Won (729 juta Rupiah). Itu benar-benar konyol. Memang ada sekolah di Amerika Serikat yang memiliki nama yang sama dengan sekolah kami, aku kira itu sebabnya banyak orang yang salah sangka. Sekolahku tidak semahal itu. Dan juga, aku keluar dari sekolah itu.”

Terakhir ia berbicara soal komentar kritikan yang dilayangkan kepadanya, “Aku rasa itu hal yang baik jika orang-orang marah kepadaku dan mengatakan apa yang mereka inginkan, jadi aku tetap membuka akun sosmed ku. Aku tidak memandang buruk mereka, dan aku tidak ingin membalas apapun kepada orang-orang yang memakiku. Mereka punya alasan yang bagus untuk melakukan itu. Aku tidak ingin berpura-pura kalau aku adalah orang yang baik. Jika kalian ingin memakiku, silahkan saja,” tuturnya. (www.kpopchart.net)