‘All -Kill’ di chart atau tangga lagu merupakan salah satu pencapaian yang berusaha di dapatkan oleh banyak idol dan para penggemarnya. Namun, karena telah lama dikritik, beberapa chart real-time ternama Korea Selatan putuskan untuk mengganti sistem penilaian mereka.

Chart real-time ternama seperti Bugs, Genie, Melon, Soribada dan banyak lagi mengganti waktu penilaian mereka pada pukul 12.oo hingga 18.oo KST. Bagi idol yang merilis lagu setelah waktu tersebut, akan diikut sertakan untuk chart dihari selanjutnya.

Sebagai contoh, jika lagu dirilis pukul 19.00 di hari Senin, lagu tersebut akan masuk dalam penilaian chart di hari selasa pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Pembatasan jadwal penilaian ini bertujuan untuk memberikan penilaian yang fair. Karena, banyak para idol yang merilis lagunya ditengah malam yang dimana hanya sedikit orang mendengar lagu secara streaming. Hal tersebut menjadi kesempatan untuk para penggemar streaming lagu idola mereka dengan mudah mendapatkan ‘All-Kill’.

Sistem penilaian terbaru dari beberapa chart ternama Korea Selatan ini akan mulai digunakan pada minggu terakhir bulan Februari. (www.kpopchart.net)