Idol & Celeb

Tangan Memerah Peniel BTOB Ternyata Bukan Karena Dicakar Penggemar

Indonesia dan internasional dibuat heboh atas insiden buruk yang dialami dua personil BTOB, Peniel dan Sungjae ketika mereka berada di Padang, Sumatera Barat untuk menjalani syuting ‘Law Of The Jungle’.

Sungjae tak sengaja mendapat beberapa ‘tamparan’ dan cubitan dari penggemar yang merasa gemas melihat dirinya berjalan di tengah kerumunan massa.

Sementara Peniel yang paling menarik perhatian karena lengannya tampak memerah. Beberapa media mengabarkan bahwa Peniel mendapat cakaran dari penggemar.

Namun kenyataan sebenarnya dibeberkan oleh penggemar yang menjadi saksi mata disana. Penggemar dengan nama akun ‘lotjsumatera’ mengklarifikasi kebenaran yang ada dilapangan.

Baca Juga: Fanbase BtoB Indonesia Rilis Permintaan Maaf Atas Tindakan Kasar Fans Pada Sungjae dan Peniel

“Hanya ingin mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang semakin mengada-ada mengenai situasi ‘LOTJ’ di Sumatera. Khususnya Padang, tentunya saya akan mengklarifikasi apa yang saya tahu,” tulis akun tersebut disertai foto tangan merah Peniel.

Akun tersebut menjelaskan bahwa kabar Peniel dicakar adalah tidak benar. Tangan Peniel memang sudah merah sesaat setelah dirinya turun dari kapal.

Jadi dapat dipastikan ini bukan ulah dari oknum penggemar yang disebutkan beberapa media. Pipi dan kening Peniel juga memerah, hal ini disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Indonesia memang memiliki iklim tropis yang tentunya berbeda dari Korea Selatan. Sehingga wajar apabila para kondisi tubuh para anggota kemudian menyesuaikan iklim di Indonesia.

“Bukan cuma Peniel, kuliat Saeho juga merah-merah (kenapa gak ada yang memberitakan?). Jika di pulau pasti mereka akan berenang memancing dan lain-lain (kalian coba saja sendiri… kira-kira badan kalian memerah tidak?). Nah di gambar itu yg di bundari tangan… Padahal pipi dan jidat peniel juga semuanya merah terbakar matahari. Bahkan leher dan pundak sungjae juga merah (terlalu banyak tersengat matahari),” imbuh akun tersebut.

Kendati demikian akun ini membenarkan bahwa penggemar terlalu histeris sampai memegang-megang pipi Sungjae dan menyesalkan karena berita yang dibesar-besarkan.

“Semoga tulisan ini bisa memberi penjelasan yang dapat dipahami sama teman-teman semua, karena kami sendiri yag melihat kejadiannya disini, jangan hanya percaya dengan foto yg tidak jelas bukti dan sourcenya,” pungkasnya.

Kalian dapat melihat pernyataan lengkapnya dibawah ini. (www.kpopchart.net)

 

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.