Setelah Jang Yong Joon, kini ‘School Rapper’ kembali menimbulkan kontroversi lantaran salah satu pesertanya yang menuai banyak kritik.

Adalah Yang Hong Won. Rapper yang mengikuti program dengan nama Young B ini diduga memiliki kepribadian yang bermasalah. Peserta diklaim mabuk-mabukan di bawah umur, merokok hingga melakukan kekerasan di sekolah.

Hal tersebut diungkap oleh banyak rekan satu sekolahnya yang menuduhnya melakukan bully, menyebut peserta adalah preman yang parah, dimana ia dilaporkan telah melakukan bully beberapa kali.

Tidak sampai disitu, Young B ternyata secara teratur menghadap gurunya lantaran berbagai pelanggaran yang dia lakukan di sekolah. Beberapa tuduhan menyebutkan bahwa ia mencuri barang-barang dari siswa lain, dan bahwa ia akan memukul mereka jika mereka menolak.

Foto Young B saat berada di ruang karaoke bersama rekannya dengan minuman beralkohol dan rokok yang berserakan di atas meja belakangan juga tersebar, membuat berbagai tuduhan terhadapnya menjadi sulit untuk dibantahkan.

Setelah kontroversi meluas, Young B mengubah Instagramnya menjadi privat setelah dihujani komentar pedas netizen yang berang terhadap tingkah lakunya. (www.kpopchart.net)

Young B School Rapper

School Rapper