Tiga anggota Wassup yang terdiri dari Nada, Jinju dan Dain mengajukan gugatan terhadap agensi tempat mereka bernaung.

Seorang narasumber dari agensi mengatakan, “Tepat sebelum liburan Tahun Baru Imlek, Nada mengajukan gugatan untuk memutuskan kontrak dengan kami. Kami memang sudah mengalami masalah dengan pembayaran Nada sejak akhir tahun lalu karena rendahnya investasi di perusahaan.”

“Kami tidak dalam posisi untuk bisa membayarnya, tapi ia terus berpartisipasi dalam acara¬†klub dan melakukan pekerjaan lain tanpa sepengatahuan kami. Kami juga sedang mempersiapkan gugatan agar ia tidak melakukan aktivitas lebih jauh,” tutur agensi.

Namun Nada membantah pernyataan agensinya dengan menuturkan, “Agensi telah memutar balikkan fakta. Aku sedang menyusun tindakan legal bersama pengacaraku. Aku sudah berkonsultasi dengan perusahaan mengenai aktivitas berikutnya dan mengirimkan mereka dokumen untuk membuktikan kerugianku, tapi mereka sama sekali tidak mendengarkanku.”

Selain Nada, dua anggota lainnya, Jinju dan Dain juga mengajukan gugatan pada awal Januari lalu. Gugatan ini diajukan oleh ketiganya, berdekatan dengan jadwal comeback Wassup pada bulan Maret mendatang.

Karena gugatan ini, agensi Mafia Records mengatakan, “Wassup tengah mempersiapkan comeback mereka di bulan Maret sebagai empat anggota.”

Kita tunggu saja kelanjutan dari kasus ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *