Idol & Celeb

T.O.P Big Bang Pamer Rambut Baru D-1 Jelang Wamil, G-Dragon Sedih?

Kurang dari 24 jam menjelang wajib militernya, T.O.P Big Bang memamerkan foto rambut barunya melalui akun Instagram pribadinya.

Pada Rabu (08/02) malam, T.O.P menunjukkan kepada para penggemar bahwa ia telah siap untuk menjalani wajib militer selama 2 tahun, sebagaimana yang telah diwajibkan kepada setiap pria di Korea Selatan yang sudah memasuki umur seperti yang telah ditentukan.

Dari deretan foto yang diunggah, pelantun ‘Doom Dada’ ini menunjukkan pesona cool sesaat sebelum memangkas rambutnya dan mengambil selca di depan cermin setelah rambutnya selesai dipangkas.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun ini telah dijadwalkan untuk menjalani pelatihan dasar militer di Chungnam Nansan Army Training Center pada Kamis (09/02) sore esok, sebelum memulai dinas militernya selama kurang lebih 2 tahun.

Beberapa waktu kemudian, G-Dragon mengunggah foto bersama T.O.P dan menyisipkan caption, “Our Hyung, ” dan menambahkan emoticon sedih, mengisyaratkan dirinya yang tampaknya masih tidak rela ditinggal oleh salah satu membernya itu.

Selain T.O.P, Junsu JYJ juga akan memulai pelatihan untuk wajib militer pada esok hari. (www.kpopchart.net)

TOP Big Bang

TOP Big Bang

TOP Big Bang

TOP Big Bang

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.