Idol & Celeb

Suzy Curhat Mengenai Kehidupannya Sebagai Selebriti

Menjadi seorang selebriti memang menjadi mimpi banyak orang, namun idol asal JYP Entertainment yang telah berhasil ini akui bahwa Ia juga merasa kesulitan dalam menjalani kehidupan sebagai seorang bintang.

Melalui program ‘Off the Record, Suzy’ pada tanggal 8 Februari lalu, Suzy bertemu dengan temannya dan saling berbincang-bincang. Ia pun membahas tentang pekerjaannya setelah sang teman bertanya apakah Ia menyesal menjadi seorang selebriti.

“Aku tak menyesal, hanya saja ada sebagian dari diriku yang merasa sedih”, tutur Suzy tanggapi pertanyaan dari temannya tersebut.

Kemudian Ia pun melanjutkan, “Aku mulai saat muda, jadi kau dapat katakan bahwa aku berhasil karena aku melakukannya lebih awal dari yang lainnya. Aku menghasilkan uang yang tak dapat aku dapatkan secara normal, dan aku juga mendapatkan banyak cinta. Ini bukanlah akhir, aku harus terus maju, namun aku takut aku akan merasa capek. Aku memiliki begitu banyak yang dapat hilang dan banyak yang harus di khawatirkan, Jadi aku sangat takut. Kadang aku hanya membaca komentar selama berjam-jam”.

Sementara itu, Suzy pada 17 Januari kemarin telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk ‘Yes? No?’ dengan lagu utama ‘Yes No Maybe’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.