Mantan member Wonder Girls ini dikabarkan sedang mencari agensi baru untuk melanjutkan karirnya di dunia musik Korea Selatan. Diketahui bahwa Sunmi sedang dalam diskusi mengenai bergabungnya Ia dengan agensi dari Urban Zakapa.

Melalui perwakilan dari Make Us Entertainment, agensi dari Urban Zakapa pada 3 Februari menuturkan, “Kami bertemu dengan Sunmi dan berbicara dengannya. Namun, kami belum secara resmi menandatangani kontrak dengannya. kami akan bertemu dengannya sekali lagi setelah Ia pulang dari Perancis.”

Sebelumnya,Sunmi bersama 3 anggota Wonder Girls lainnya telah resmi bubar dan meninggalkan JYP Entertainment. Girl grup yang telah beberapa kali berganti member tersebut kini sudah akhiri perjalanan mereka sebagai Wonder Girls.

Diketahui juga bahwa Sunmi telah mengenal salah satu member dari Urban Zakapa, Jo Hyun Ah yang juga miliki hubungan yang dekat dengan Suzy Miss A.

Wah, semoga saja Sunmi dapat segera bergabung dengan Make Us Entertainment dan kembali di dunia musik, ya! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *