HIGH4, boy grup yang memulai karir mereka di dunia hiburan sejak 2014 silam kini tampaknya akan segera ditinggalkan oleh salah satu membernya. Agensi idol grup tersebut pun tanggapi hal tersebut.

Sunggu, sang leader serta main vokal dari HIGH4 dikabarkan akan meninggalkan 3 member lainnya. Tanggapi hal tersebut, pada 13 Februari agensi dari HIGH4, N.A.P Entertainment tanggapi pemberitaan hengkangnya Sunggu.

“Keinginan Sunggu baru-baru ini yang ingin hengkang dari grup diketahui oleh agensi. Kami telah diinformasikan tentang posisinya tersebut, namun kami belum menerima hal tersebut. Kepergiannya dari tim masih belum ditentukan”, tutur perwakilan dari agensi tersebut.

Mereka juga mengatakan akan melakukan aksi akhir setelah didiskusikan dengan jelas masalah tersebut. Selain itu, Sunggu juga akan berpartisipasi dalam jadwal kegiatan di Jepang pada bulan Maret mendatang.

Beranggotakan Alex, Myunghan, Youngjun dan Sunggu, keempat member HIGH4 ini awali debut dengan lagu ‘Not Spring, Love or Cherry Blossom’ bersama IU. (www.kpopchart.net)