Idol & Celeb

Suho EXO Mulai Pikir-Pikir Untuk Buka Akun SNS

Suho EXO bicara alasan mengapa dirinya hingga kini belum menyusul rekan lainnya seperti Sehun, Baekhyun, Chanyeol dan Lay untuk membuka akun SNS (media sosial) pribadi.

Suho mengungkapkan hal tersebut dalam program ‘Blue Night’ baru baru ini. Pertama Suho bicara mengenai rencana dan persiapan dari comeback EXO.

“Aku pikir aku telah menghabiskan tahun lalu dengan sangat sibuk. Tiga album khusus yang dirilis dan kami tur 6 kota di Jepang. Tidak ada waktu istirahat,” kata Suho.

Pelantuk lagu ‘Curtain’ ini menambahkan,“Kami berencana untuk melakukan promosi selama musim panas sehingga kami punya banyak waktu luang pada bulan Januari dan Februari. Aku bertemu teman-teman dekat dan juga pergi ke Amerika.”

Mengenai dirinya yang belum punya akun media sosial, Suho menjelaskan alasannya, “Aku benar-benar berpikir tentang memulai akun SNS. SNS adalah pedang bermata dua untuk para selebriti dan non-selebriti. Sehun bahkan mendapatkan konfirmasiku dulu sebelum mengunggah sesuatu di SNS. Tapi hobi baruku adalah mengabadikan gambar. Mengambil dan menyimpan mereka (foto) tapi memiliki tempat untuk berbagi mereka jadi aku memikirkan tentang itu sekarang. Aku juga berpikir tentang membuka sebuah pameran,” pungkasnya.

Semoga saja Suho segera membuka akun SNS pribadi ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.