Aktris muda Kim Sae Ron yang belum lama ini telah resmi menjadi artis yang bernaung di bawah YG Entertainment mengaku masih belum bertemu Yang Hyun Suk.

Pada Selasa (21/02), aktris duduk di salah satu kafe di Seoul untuk melakukan wawancara dengan media outlet. Dalam wawancara tersebut, aktris berbicara tentang berbagai hal, termasuk pindahnya ia dari Fantagio ke YG Entertainment.

Karena itu adalah yang pertama kalinya berpindah agensi, aku benar-benar berhati-hati,” ungkap aktris. “Aku tidak berpikir tentang hal itu dengan ringan. Itu adalah keputusan yang dibuat setelah banyak pertimbangan,” lanjutnya.

Kim Sae Ron kembali menceritakan tentang kedekatannya dengan beberapa artis YG, termasuk Soo Hyun Akdong Musician. “Aku dekat dengan Soo Hyun Akdong Musician , dan kami sering berbicara tentang agensi kami. Aku selalu lupa bahwa kita berada di agensi yang sama [sekarang]. Aku tidak berpikir bahwa aku sudah sepenuhnya beradaptasi.

Ia kemudian mengungkapkan, “Aku suka dengan perusahaan [YG]. Ini sangat bagus. Aku masih belum bertemu Yang Hyung Suk. Itu sebabnya aku kadang-kadang bertanya pada staf apakah dia mengetahui bahwa aku datang. Tapi aku pikir dia tidak tahu. Tapi aku mendengar bahwa ia senang tentang hal itu.

Dengan bergabungnya Kim Sae Ron, YG kembali menyambut artis populer lainnya setelah Kang Dong Won, Lee Jong Suk dan lainnya. (www.kpopchart.net)