Dimulai pada tanggal 3 Januari ditahun 2016 silam, ‘STATION’ memang telah curi perhatian berbagai penggemar K-Pop akan kolaborasi luar biasa mereka dengan berbagai musisi dan produser dunia.

Berhasil selama 52 minggu dengan perilisan satu lagu disetiap minggu, kini salah satu proyek SM Entertainment tersebut akan kembali menunjukkan kolaborasi keren dalam sesi keduanya.

Pada ‘STATION SEASON 2’ ini, SM Entertainment akan gaet musisi dari berbagai negara, seperti Cina, Jepang, Amerika, Inggris, Perancis, India, Thailand dan Jerman. SM the Ballad dan SM the Performance juga akan kembali hadir di sesi kedua proyek ini. SM Summer Vacation dan SM Winter Garden juga akan menjadi bagian dari ‘STATION SEASON 2’.

Selain itu, SM Entertainment juga menambahkan Open Station, yang merupakan wadah bagi para produser dan komposer hingga band indie bahkan siapa saja untuk bergabung agar dapat berbagi karya-karya mereka melalui proyek ini.

Maret akan menjadi bulan perilisan lagu pertama dari proyek ‘SM STATION’, pastikan kalian tak kelewatan untuk menyambut kembali ‘STATION SEASON 2’ ini! (www.kpopchart.net)