BTS menghadiri konferensi pers konser mereka yang bertajuk ‘2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR’ hari ini (18/02).

Dalam kesempatan ini, BTS ingin menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada para penggemar yang turut membuat lagu baru ‘Spring Day’ meraih kesuksesan.

“Kami selalu merasa bahagia dan penuha antisipasi setiap kali akan merilis album dan merilis lagu. Sebelum meluncurkan lagu kami menghabiskan waktu dengan chatting dengan penggemar secara live dan mendengarikan itu bersama. Kami sangat terharu melihat lagu kami terus berada di posisi pertama selama 24 jam,” ungkap Rap Monster cs.

Sejak album ‘WINGS’ diluncurkan, BTS mengakui mereka merasa mendapat tekanan agar lebih terpacu untuk bekerja lebih baik lagi. “Kami benar-benar terharu dan bersyukur,” kata BTS.

Rap Monster kemudian menjelaskan tentang album baru mereka, “Album terdiri dari 14 lagu yang ada di album kami sebelumnya ‘WINGS; dan memiliki empat lagu baru sehingga total 18 lagu. ‘WINGS’ menunjukkan keputusasaan dan pemuda pemberontak dalam godaan sementara waktu ini kami ingin menunjukkan harapan dan kenyamanan dari sebuah cerita tambahan. Kami ingin menunjukkan kelahiran baru dari pemuda yang berasal dari perselisihan dan putus asa.”

Penjelasan Rap Monster ini agaknya menjawab tudingan netizen yang kemarin sempat mengkritik BTS karena mereka dituding ‘mengindahkan’ bunuh diri dalam lagu barunya tersebut. (www.kpopchart.net)