Idol & Celeb

‘Spring Day’ BTS Pecahkan Rekor Sebagai Grup K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 iTunes Amerika

Lagi-lagi, BTS berhasil memecahkan rekor baru dengan menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar di iTunes Amerika.

Pada 13 Februari dini hari KST, BTS melangsungkan comebacknya dengan merilis album ‘You Never Walk Alone’ dan musik video untuk lagu utama ‘Spring Day’.

Sesuai prediksi, BTS kembali mencetak rekor baru dengan lagunya tersebut. ‘Spring Day’ berhasil mengantarkan BTS sebagai grup K-Pop pertama sepanjang sejarah yang berhasil menembus iTunes Amerika.

Menakjubkan! Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO BigHit Entertainment yakni Bang Si Hyuk lewat tweet terbarunya, “Sebuah kehormatan! Terima kasih! BTS adalah grup K-Pop pertama yang mencapai Top 10 iTunes Amerika dengan #Spring Day.”

Hingga berita ini diturunkan musik video ‘Spring Day’ sudah mencapai lebih dari 5 juta kali di YouTube. Bahkan kabarnya karena musik video ini BTS membuat YouTube sempat mengalami eror.

Selain itu BTS juga telah mencapai all kill dan membuat MelOn tidak dapat diakses. ‘Spring Day’ juga berjaya di beberapa iTunes 13 negara sepertu Armenia, Brunei, Filandia, Kazakhstan, Malaysia, Peru, Filipina, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand, Vietnam dan termasuk juga di Indonesia.

Wow, selamat BTS dan ARMY! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.