Idol & Celeb

SM Entertainment Ajak Penggemar Ciptakan Nama Fanclub Untuk Henry

Henry, salah satu member Super Junior-M yang multi talenta ini kini akan segera miliki fanclub resminya sendiri. Melalui penuturan agensinya, SM Entertainment ajak para penggemar untuk memberikan masukan nama fanclub idol tersebut.

Melalui fancafe pada 17 Februari kemarin, SM Entertainment merilis pemberitahuan bagi para penggemar untuk mengirimkan ide nama yang mereka miliki untuk fanclub Henry.

“Halo, ini perwakilan dari Henry.

Kami menghargai cinta dan perhatian yang penggemar berikan kepada Henry. Kini kami akan membuka masukan untuk nama fanclub resmi Henry. Bagi yang ingin berpartisipasi, dapat mengikuti arahan dibawah ini.

Kami menantikan berbagai masukan dari para penggemar. Henry sendiri yang akan memilih nama resmi fanclubnya, dan orang yang memberi masukan yang terpilih akan mendapatkan pesan tulisan tangan dan CD bertanda tangan Henry sebagai hadiah.

Kami meminta perhatian dan partisipasi dari penggemar. Kami akan memberikan pemberitahuan saat nama fanclub resmi Henry telah dikonfirmasi. Terima kasih.”

Kalian dapat mengirim ide nama untuk fanclub Henry dengan format judul email:

[공모] Nama fanclub – Nama kalian – tanggal lahir (TTTTBBHH) – Nomor Telepon

dan mengirimkannya ke super-fan@daum.net dari tanggal 17 hingga 28 Februari.

Untuk syarat lainnya, kalian hanya boleh mengirim satu masukan melalui satu email serta menuliskan arti dari nama fanclub yang kalian kirimkan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.