Siwon Super Junior membagikan foto dirinya saat berpose bersama anggota Super Junior, menggoda para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan comeback mereka.

Pada tanggal 15 Februari, penggemar dibuat tersenyum lebar setelah melihat foto kebersamaan beberapa personil Super Junior yakni Leeteuk, Yesung, Sungmin dan Shindong dan anggota yang saat ini masih menjalankan tugas wajib militernya, Donghae, Eunhyuk dan Siwon yang berkumpul bersama.

Dengan menuliskan, “Needless to say,” pada bagian caption, Siwon seolah mengungkapkan bahwa ia tidak perlu mengatakan apapun soal foto kebersamaan yang menghangatkan itu.

Netizen yang melihat foto berkomentar, mengungkapkan rasa rindu mereka, serta berharap grup akan segera tampil dengan anggota lengkap.

Beberapa minggu lalu, penggemar telah disambut dengan kembalinya Shindong dan Sungmin yang menyelesaikan wajib militernya. Sementara tiga anggota lainnya yakni Donghae, Eunhyuk dan Siwon akan mengakhiri masa wamilnya pada musim panas tahun ini.

Sebelumnya juga telah disebutkan bahwa Shindong menyatakan anggota Super Junior akan berkumpul dan membicarakan rencana comeback. (www.kpopchart.net)