Idol & Celeb

Sistem Tangga Lagu Berubah, Taeyeon Akan Rilis ‘My Voice’ Siang Hari

Tampaknya penyanyi solo satu inilah yang menjadi idol pertama yang merilis album di siang hari setelah perubahan sistem tangga lagu.

Sebelumnya, mayoritas tangga lagu situs streaming musik di Korea Selatan telah memastikan bahwa akan memulai penilaian terbaru mereka pada tanggal 27 Februari mendatang dan yang dimana perilisan album terbaru Taeyeon tersebut 1 hari setelahnya, yaitu 28 Februari.

Sempat buat para penggemar bertanya-tanya mengenai jadwal perilisan ‘My Voice’, melalui penuturan SM Entertainment telah dipastikan bahwa member SNSD tersebut akan merilis album terbarunya serta lagu utama ‘Fine’ pada tanggal 28 Februari di siang hari.

Biasanya para penggemar harus menunggu hingga tengah malam (atau pukul 22.oo WIB di Indonesia) untuk mendengarkan lagu terbaru idol. Dengan perubahan ini, diperkirakan para idol-idol lainnya pun akan mulai merilis album mereka di siang hari.

Sementara itu Taeyeon juga akan terus merilis teaser yang perdengarkan lagu-lagu di album ‘My Voice’ hingga tanggal 25 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.