Comeback BTS beberapa waktu belakangan tampaknya tidak pernah membuat para penggemarnya merasa sia-sia dengan berbagai musik fresh yang memanjakan telinga.

Sukses dengan album kedua bertajuk ‘WINGS’ yang dirilis Oktober 2016 silam, dimana BTS menyajikan ‘Blood, Sweat, Tears’ sebagai lagu utama mereka. Kesuksesan yang sama bahkan lebih ditargetkan oleh BTS dan tentunya agensi Big Hit Entertainment lewat comeback mendatang dengan ‘WINGS: You Never Walk Alone’.

Repackaged album yang akan diperdengarkan secara bertahap melalui perilisan MV untuk dua title tracknya yakni ‘Spring Day’ dan ‘Not Today’ masing-masing pada 13 dan 20 Februari ini semakin membuat para penggemar tidak sabar.

BTS baru saja membocorkan informasi seputar salah satu title track yang akan diperdengarkan mereka dalam waktu kurang dari 24 jam, ‘Spring Day’.

Lagu yang dikatakan bahwa melodi utama lagunya diciptakan sendiri oleh Rap Monster ini akan menyajikan musik dengan genre hip hop alternatif yang akan diperkaya dengan gabungan vibe dari musik rock Inggris yang begitu khas. Untuk menyempurnakannya, produser juga menyisipkan musik elektronik yang pastinya akan menjadi kejutan untuk para penggemar.

Apakah kalian sudah dapat membayangkan musik seperti apa yang akan disuguhkan oleh BTS melalui lagu ‘Spring Day’? (www.kpopchart.net)