Drama komedi romansa ‘Drinking Solo’ siap kembali menyuguhkan cerita yang lebih menarik seputar instruktur dan siswa di Noryangjin, Seoul lewat season kedua yang tengah bersiap memulai penggarapan.

Salah seorang narasumber dari pihak tvN pada Rabu (22/02) sedikit memberikan bocoran mengenai persiapan penggarapan drama, mengatakan bahwa season kedua rencananya akan ditayangkan sekitar musim gugur tahun ini. Selain itu, sumber juga mengungkap bahwa tim produksi akan menggelar pertemuan resmi pada minggu depan.

Drama ‘Drinking Solo’ merupakan salah satu drama tvN di tahun 2016 yang sempat mencuri perhatian publik, dimana ketertarikan dan minat para pemirsa untuk menyaksikan season lanjutan dari drama begitu menggebu-gebu.

Netizen juga bertanya-tanya apakah para cast di season pertama akan dihadirkan kembali pada season kedua, dan bagaimana cerita antar season akan terikat satu sama lain namun tetap menyuguhkan sesuatu yang baru.

Seperti yang telah disebutkan di atas, ‘Drinking Solo’ season kedua ini dijadwalkan untuk tayang pada musim gugur tahun ini, yakni sekitar bulan September hingga November 2017. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *